Thursday, October 9, 2008

Dia Milikku



Dia Milikku - Yovie N The Nuno

One of my favorite songs, an Indonesian song. Love the melody and how they play the string (especially after overtone!). Bravo Yovie n The Nuno!
Below is the lyric and cord taken from Total Music. Enjoy. =)

Intro : G C D 2x

Bm C D
semula ku tak tahu
Bm C D
engkau juga tak ingin memilikinya
Am Bm
bukankah ku lebih dulu
Am
bila engkau terlalu
D
sebaiknya tak mengganggu

Reff:
G F#m
dia untukku bukan untukmu
B Em D
dia milikku bukan milikmu
G C Bm
pergilah kamu jangan kau ganggu
Am D
biarkan aku mendekatinya

G F#m B Em
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
D G C Bm
karena dia berikan aku pertanda juga
Am D G
janganlah kamu banyak bermimpi ooo…

C D
dia untuk aku

Bm C D
bukankah belum pasti
Bm C D
kamu juga kan jadi dengan dirinya
Am Bm Am
dia yang menentukan apa yang kan terjadi
D
tak usah mengaturku

Intro : C D C D

Am Bm C D
kusarankan engkau mundur saja…

Reff :
A G#m
dia untukku bukan untukmu
C# F#m E
dia milikku bukan milikmu
A D C#m
pergilah kamu jangan kau ganggu
Bm E
biarkan aku mendekatinya

A G#m C#m F#m
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
E A D C#m
karena dia berikan aku pertanda juga
Bm E A
janganlah kamu banyak bermimpi ooo…

C D
dia untuk aku

No comments:

Post a Comment

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!