Tuesday, October 27, 2009

Process

Proseeeeeeeeeees.. Wew.. Capeknya, setelah ndingkluk alias menunduk selama kurang lebih 6 jam, akhirnya mau tidurrr.. Hihihi..



Foto pertama, adalah teman baru hari ini, yaitu kafergottt.. Obat yg sudah lama tidak saya konsumsi, dengan terpaksa hari ini saya minum lagi berhubung harus menyelesaikan tugas.. Sejak bangun tidur kepala berat dan lama2 cekot2nya bertambah.. Wew..




Foto kedua, adalah foto waktu saya motong pola.. Yah teringat dulu di foundation diajakan, memotong tidak hanya sekedar memotong.. Nafas harus ditahan saat penknife digerakkan, aneh ya..? Harus begitu biar garis yg dipotong stabil dan ndak bengkok2..




Foto ketiga dan keempat, adalah foto tangan yang sudah lelah.. Hahaha.. Emang kurang kerjaan banget moto tangan, tapi apa boleh buat, kasian jadi telunjuk, sampe merah sekali(kertasnya aga tebel sih..),jadi kufoto biar seneng dikit dia.. Hihihi..




Foto kelima dan keenam, adalah buku sketsa (disebut CPJ-creative process journal) dan meja makan yang berubah jadi meja kerja.. Hihihi.. Berantakannn.. I know i know.. (Tapi kata Devina makin artistik, hahaha.. Iya juga ya..)



Fiuuuh.. Sekian dulu.. Ngantuk syekaleeee.. Hihihi..



Selamat malam dunia.. ♥

No comments:

Post a Comment

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!