Wednesday, October 14, 2009

Mendhem! hahaha..

Sudah lama ndak posting2 nih.. Hmm,, berhubung ga ada bahan yang mau di post (ada sih, tp belum di sempurnakan - cieeeh.. hahaha) dan masih ditengah2 tugas yang sedikit (banyak juga) menyebalkan.. hihihi.. Jadi yah ini hanya ekspresi pengalaman aku aja (yang mungkin tidak menarik bagi anda.. hihihi..)

Well.. Minggu lalu aku sempat sakit, entah karena kecapekan ato emang lagi drop ajah.. Jarang banget sampe terkapar di kasur seharian begitu.. Makan.. Minum obat.. Tidur.. Makan.. Minum obat.. Tidur.. dan seterusnya.. yang mengakibatkan sesuatu yang sangat FATAL. Apa? berat badan naik! Astagaaaa... yah begimana, susah2 di turunin, dalam sehari naik deh 1 kg.. capedeee.. emang naturnya ndak kurus kali.. hmm.. Tp senang juga sih.. si dika nungguin sampe malem (makasi yaaah..) pas hari Kamis.. sampe kecapekan dia.. ckckck.. Yah, walau sakit, nda bosan2 amat because of the magic device, yaitu Blackberry. hahaha.. yah.. bbm dan fb an memang benar2 membantu deh.. hihihi..

Lalu entah kenapa hari ini setelah jalan2 sama Devina, kepala kok cekot2.. Sudah di coba bubuk siang bentar, skitar stengah jam, tp ndak ilang2.. ah sebaaaal.. mau ngapa2in jadi ndak enak.. Yah emo deh tiba2.. Mana kangen banget sama Malang.. ingat2 masa2 remaja dulu.. ingat2 liburan 3 bulan waktu itu.. ingat2 tgl 27 Aug 09.. wahhh.. tambah deh kangen.. *kangen tingkat tinggi mode ON* Lalu juga tiba2 bbm jadi gila gitu.. emo.. emo.. emo..

Tapi, aduh, sejuta makasi buat si dika lagi.. hihihi.. karena pulsa masi banyak dan masteng sudah dekat, akhirnya tadi tlpnan.. hahaha.. s-e-n-a-n-g.. akhirnya bisa mendengar dan bercanda sama dika.. wahahahahaha.. lumayan lama.. cerita ngalur ngidul.. agak lega setelah cerita sampah2 di hati ini.. dan dia mengerti.. hihihi..

Walau bikin tambah kangen, dengan khas nya dia cerita soal guru luarbiasa nya (pak Duty).. dan mendengar kata2 yang sudaaaah lamaaaa sekali ndak ku dengar : "... opo ndak mendhem..?!?!"
HAHAHAHAHA.. lucu sekali sayang...! brapa taun ya ndak denger itu.. hihihi.. mana ceritanya dengan gaya "belok"nya dan "detil"nya.. benar2 deh.. mmmmmm...

Oh ya.. yah saya tau sodara2.. kabar kami ini sudah menyebar ke seluruh penjuru negri.. hahahaha.. Gosip dan kabar pasti menyebar (dengan sangat cepat pastinya).. Tapiii.. Ok lah.. ndak perlu saya jelaskan di sini.. Tapi, bagi yang bertanya2.. silahkan tanya langsung pada kami.. ndak usah tanya2 ke sahabat ato teman2 kami (kasian tuh mreka, nda tau harus jawab begimana.. ckckck..), nanti malah kalang kabut beritanya.. Kami pasti menjawab apa adanya kok.. hihihi.. Penasaran? Tanya kenapa! =P

ahhh.. tapi bottom line, terima kasih buat Dika.. You made my day! <3

No comments:

Post a Comment

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!