Sunday, October 25, 2009

Nda bisa tidur!

Aku nda bisa tidur.. Jarang sekali begini.. Biasanya aku, yang bernatur babi, alias cepat tidur, 5menit aja udah bablas..



Entah kenapa, badan capek, pikiran jalan terus.. Wew..



Jadi ingat, dulu waktu masih kecil,aku tidurnya sama papi.. Kalo aku ndak tidur2, papi suka peluk aku sambil bilang "ada kodok.. Ada kodok.." (Ga tau kenapa kodok ya? Mungkin aku takut.. Hahaha..) Lalu cepet deh aku tidurnya, katanya sih 1menit sudah bablas.. Hahaha..



Lalu kalo perjalanan ke surabaya dari madura, naik mobil sekitar 2 jam lalu naik ferry 1 jam.. Aku jg suka tidur di mobil, ya karena ngantuk dan biar ga mabuk.. Kata mami, ndak sampe 1 lagu (yg di puter di mobil) habis, aku sudah terlelap.. Buset dah kalo di pikir2.. Babi sekaliii.. Hahaha..



Jadi ingat lagi, dulu mau ikutan karnaval di skolah.. Lalu pas itu mau nyoba sepatu lawas yg masih bagus.. Lalu papi nyoba pakein itu ke kakiku.. Eh ndak muaaat.. Aneh.. Lalu setelah aku ngeluarin kaki dari sepatu, tiba2 kodok gemuk loncat keluar dari sepatunya! Hahaha.. Pantes ndak muat.. Hahaha..



Uggh.. Kangen mami papi.. Kangen dika..

Sekian saja bernostalgia, mau nyoba tidur lagi..

Selamat malam.. ♥
(251009 / 1.04 am)

1 comment:

  1. OH NO.

    KODOK CON.

    GW PASTI PINGSAN.

    ---nggak enak kan ngga bs tidur hahahahaha--- *berkhayal saja hahahaha*

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!