Sunday, March 7, 2010

Lima maret duaribusepuluh

Senyuman dan canda tawa terlukis di wajahku.

Bersama sahabatku, kami sudah janjian akan berwebcam ria. Yah, ini adalah ritual tahunan kami. Kami yang berada di dua tempat ini, merayakan ulang taun masing2 di dua jam yang berbeda. Hihihi. Tapi tahun ini sedikit berbeda, karena kami merayakannya bersama2 dengan 'gerombolan si berat' melalui converence call yang di loundspeaker + video call. It was so much fun! Terima kasih banyak dudud, licia, roy, jojo, jopie, santos, dan alex.

Lalu disertai tlp yang lama dari mama dan papa, serta cc yang ngajak dinner. Tanpa kue tart untuk taun ini, tak apa, aku cukup dan bahagia dengan adanya mereka. Papiku tersayang yang humoris, memberi ucapan yang selalu unik di tiap tahunnya. Berikut ini adalah ucapan kreatip darinya taun ini:
"Hei ! , pada th 1991, pk 14.00 wib lahir seorang bayi perempuan yg diberi nama : Connie Patricia Setiawan, setelah dilihat lagi ngedot susu banyak sekali, Selamat Ulang Tahun, semoga hidupnya bahagia selalu bersama Tuhan Yesus. Amin ! GBU"
Terima kasih banyak papi, mami, dan cc.

Juga dengan countdown nenek kesayanganku, mengingat aku yang masih "teen" taun ini, hihihi. Mungkin tahun depan pembalasan akan tiba ya nek? Hahaha. Salam nineTEEN! Terima kasih banyak nduk devina.

Lalu juga ucapan yang bertubi2 dari teman2 PuB (terutama dari si mbetik risto, si bungsu kaka yang jg sampe dobel2, dan morning call dari yessi). Walau ada sedikit kesulitan untuk sign in di skype, akhirnya bisa juga online lewat skype walau sedikit telat. Mereka adalah kawan2 yang tak pernah lupa, kawan2 yang selalu tertawa, kawan2 yang sangat menyenangkan. Terima kasih banyak (not in order: ) risto,harris,jeki,natan,lukas, raissa, ribka, tumi, wilson, dan yessi.



Lalu pagi harinya di sekolah, kami yang terpilih dari skolah untuk mengirimkan karya kami ke London harus datang ke DC studio. Setelah semuanya beres, aku dipanggil keluar dan ternyata mereka sudah menyiapkan tart kecil untukku. Ada hal yang unik pada tart itu, yaitu lilinnya yang aneh. Kenapa? Karena memang sengaja dibuat agar ketika lilinnya di tiup sampai mati, lilin itu nyala kembali. Hihihi, sengaja. Terima kasih banyak cherlin, michielle, dan ridhwan.


Yang tak kalah unik, yaitu si dika. Khusus tgl 5 maret ini dia punya senjata. Senjata yang selalu berhasil membuatku diam dan tersenyum malu, yaitu ucapan "hepi bersdeeeeeey" nya. Ucapan itu dia lontarkan puluhan kali, membuat puluhan senyuman terlukis di wajahku. Masih teringat suaranya di telpon sore itu, "hwahahahahahahahaha.. Berhasiiil..", yah telpon memang tempat untuk tertawa bagi kami, sampai2 kami kadang hanya tertawa jika tidak menemukan topic untuk di bicarakan. Hihihi. Mungkin Dika bukan orang pertama yang mengucapkan selamat ultah kepadaku, tapi Dika menemaniku sejak pagi, dan sampai pada detik terakhir tanggal 5 itu, dialah yang mengucapkannya untuk terakhir kalinya dan aku menutup hari itu dengan senyuman (as always). Terima kasih banyak Dika.

Di usia yang sudah diujung "belasan" ini, aku sungguh bersyukur dan berterima kasih untuk Papi. Untuk anugrah injil yang sudah kuterima, untuk keluarga, dirinya, sahabat2, teman2 dekat, dan segala sesuatu yang sudah di ijinkan terjadi selama ini, sungguh aku merasa tanganNya tak pernah lepas dari hidupku.

Yah, ini hal yang susah, tapi smoga selama ini dan di kemudian hari, aku bisa hidup menjadi berkat buat sekitarku. Dan akupun harus banyak belajar untuk itu (memperbaiki: manja, suka complain, terburu buru, emosian, self esteem, time management, bercanda yang menusuk, ect) . To live is to learn.

Terima kasih Daddy. Terima kasih (not in order) papi,mami,cc,dika,dudud,devina,risto,haris,jeki,lukas,natan,kaka,sasa,tumi,wilson,yesi,jo2,jopie,alex,santos,michielle,cherlin,ridhwan. Terima kasih juga yang sudah mengingat dan mengucapkan met ultah. You guys made my day. :D

Dan untuk terakhir kalinya, hepi b'day dudud! ♥

(Postingan ini sudah di tulis sejak tanggal 5 kemarin, tertunda 2 hari karena teler, hihihi. Images to be uploaded later!)

1 comment:

  1. teler kena tugas yaa?
    umur 19, harus lebih semangat ya tante! yoosshh!!
    God bless :D

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!