Friday, March 4, 2011

in about 2 more hours..

i will enter the next phase of life. *ASTAGAAAAAAA..*

diriku dari tadi lumayan dugdugdug.. hahahaha.. dari pagi, si kaka sudah mengingatkan bahwa hari terakhir ini saya boleh act childish.. hahahahahahahaha.. tapi jangan deh ka, eke harus tutup hari terakhir being a TEENager dengan sesuatu yg baik.. *halah2*

sejenak mengingat 1 taun terakhir ini, apa saja yang sudah saya lakukan.. well, jelas sekali berkat dari Papi beneran banyak sekali.. bersyukur buat pengalaman jatuh bangun dan prestasi diploma taun lalu, bersyukur buat liburan2 yang menyenangkan bersama teman2 tercinta, bersyukur buat "make over" rumah, bersyukur buat kesempatan melayani di gereja lagi, bersyukur buat skill yang baru, bersyukur buat kejelasan akan beberapa hal yang crucial untuk masa depan.. Walau ada saat2nya saya down, males, hilang pengharapan, khawatir, ragu, tetep namanya pemeliharaan Tuhan itu nyata.. Praise the Lord.. :D

Well, seperti sebelum2 nya, diriku memandang orang berkepala dua itu "berbeda".. Mereka itu seharusnya dewasa, bekerja, dan mulai dipandang "tua" *mbatin: oh noooo!"*
jadiiiiiiiii, kalo diliat dari situ, ada 3 hal yang saya seharusnya  lakukan mulai beberapa jam lagi (baca: target):
1. Emosi dan jiwa (td disebut sebagai dewasa): harus bisa jadi orang yang "dewasa" dalam arti secara emosi dan sikap. Salah satu sifat juelek lek lek lek saya adalah curigaan. Nah ini harusnya saya redam dan kurangi karena yah ndak baik aja, orang ga salah di curigain kasian juga sih.. Lalu jg gampang tersinggung ini kudu dikurangi.. Lalu dari segi sikap sih harus lebih terbuka dengan orang lain, apalagi orang baru.. Secara saya susah adaptasi dengan lingkungan baru, saya harus belajar terus  caranya untuk bisa friendly ke orang yang ndak deket.. X_X
2. Penghasilan (td disebut sebagai bekerja): yak, target jelas, umur 20 ini haaaarus udah berpenghasilan. Walau lulus kuliah masih beberapa bulan lagi, tapi target sblm umur 21 harus at least udah bisa cari duit sendiri. Alasan? 1.bikin bangga ortu, 2.ga malu2in (kuliah di luar negri kudu bisa!), 3.modal buat nikah *HAHAHAHAHAHA.. ini sih setengah bercanda, setengah seriusan :p*
3. Merawat tubuh (disebutkan tadi sebagai "tua"): iya! sudah berjanji dari beberapa taun lalu, saya harus mulai rajin2 merawat tubuh.. Mulai dari muka (kata nduk Dev biar ndak cepet keriput.. hahahaha..) yaitu dengan pake beberapa krim yang saya belom tau, trus merawat dan menata rambut baik2, lalu merampingkan tubuh dan lengan saya yang susah dibedakan dengan pentungan demi prewed yang bagus *lhoooo?!?!*

well, ini saya tulis bukan untuk pamer, tapi sebagai "janji" pada diri saya sendiri biar bisa menepati target2 tersebut.. Yah, teman2 kalo saya melenceng, boleh tabok dan ingatkan saya pada postingan ini.. hahahahhaahha..

Ooooookeiii.. berikut ini adalah tampang dan keadaan saya pada akhir dari masa TEENager.. Mari saya abadikan dulu.. :p

*kemarin waktu nge-bay sama nduk dev..


 *liburan juni 2010, yessi dan kaka


 *masih liburan juni kemarin, dududddddddd (senasib) :D


 *malam terakhir sebelum berpisah, dika

 *maaaaakan sama nenek Nelv

 *belanja sama nduk dev

 *juni lalu

*photo session dengan Pu6b, december kemarin


 bye bye 19, I was so proud of you!
*ingin menitikkan air mata, tp percuma jg buat apa, ga jadi deh, senyum2 aja..*

*ciao! <3

1 comment:

  1. HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY!! :D

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!