Sunday, March 6, 2011

First day of being 20 was

AWESOME!!!
Awesome Daddy, awesome pu6B, awesome grandmas, awesome lover, awesome parents, awesome friends. :D

about 11.40pm: as usual, ritual ber-webcam ria sama kembaranku yang juga ultah, dudud, dimana kami menghitung mundur perubahan hari. Log out fesbuk di bb (maksud hati biar notif ga centang centung) jg tak lupa.

hepi b'day sister!! *hugggg*

*birthday (virtual) kiss*

12.00am to about 1am: beberapa ucapan mulai berdatangan.. yang pertama taun ini adalah si nduk dev dengan ucapan yg intinya WELKAM TU DE KLAB.. hahahahahaha.. oukeyyyy.. then nenek nelv jg nyelametin dengan voicenote yg isinya dia maen gitar.. juga Kaka yang bela2in telpun (disana padahal jam 4 pagi itu..) jd salah satu yang awal kasi selamat.. Telponnya ditutup dengan pesan "jangan tidur dulu ya.. tungguin sekitar 45menit, liat di fesbuk.. gyahahahahhaahahaha" wawaawawa.. oukey, ada apa ini.. i'm curious and get getting excited..

about 1.45: setelah di cek berulang ulang, tiba2 di tag video deh sama kaka (maap saya ga tau caranya embed video ato kasi link video dari fb nih - gaptek).. begini kronologisnya >>
waktu awal2, ada lagu hepi b'day >> senyum2
tengah2, ada wishes dan foto2 saya dan teman2 waktu masih culun >> klik pause and play button soalnya ada bbrp yang ga kebaca.. saya mulai terharu, senang, pingin meneteskan air mata campur jadi satu
pada akhirnya, ada "gift" dari mereka dan *jrengggg* foto dika muncul di layar disertai suara dika lagi nyanyi >> literally teriak "AAAAAAAAAAAAAAA.." sambil tutup muka tp mesem2..
hahahahhahahhahaha.. saya ndak kebayang itu gimana negonya kok sampe dika mau nyanyi begono.. hahahahahahahahahahahahaa.. it was really a surprise for me.. Special thanks to kaka yang sudah jadi captain dan executor of the video!! looooove it! *eke mau minta file aslinya ya kapan2.. nitip dulu kalo boleh*

about 4am: setelah ngomong2 dengan si dudud dan sms nenek2 buat janjian apa sorenya bisa makan bareng, akhirnya kami tidur.. Saya? susah tidur mungkin karena terlalu seneng kali ya.. hahahahaha..

about 8am: udah bangun dan harus bangun karena harry kemarin sms katanya ada kiriman antara jam 10 - 2 siang.. kabar dari nelv, katanya ga sempet makan karena ortunya mau dateng ke Sg hari ini.. sementara kabar dari devina, katanya dia siang mau makan siang sama anak2 interior kalo sorenya bisa.. oke, rencanya makan ringan sore2 trus jalan..

about 11am: well, karena sharus stay sampe jam 2siang trus mau makan sama dev skitar jam 4an (rencananya), saya masak deh indomie.. hahaha.. why? ya karena kan nunggu nelvi makan2nya, jd sorenya mau makan sushi aja kali.. lha ulang taun kata mama harus makan mie, jadilah indomie korbannya.. tapi yang namanya racun memang maaaantaaaaab.. setelah sekian lamanya ga makan indomie, memang indomie paling enaaaaaak :p

about 11.40am: ada tlp di hp, dalem ati saya pikir "waaaah ini diaaaaaa kiriman harry".. di telepon yang sisi sana, dia minta saya turun ke pos satpam (which is aneh sekali kaaaaan), katanya ada yg mau ketemu.. ya udah gimana lagi, penasaran juga.. Dengan lugu nya saya turun, taunya devina n nelvi udah ngumpet di pos satpam sambil bawa tart.. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. kanget campur seneng sampe keringetan.. *yang tau, pasti mengerti* hahahahahaha.. pakaian lancai, tp ya foto juga waktu di bawah.. hahahahahahahaa.. trus kami naik, diatas ganti baju yg aga bagus trus foto2 lagi.. hihihi..
nduk dev dan nenek nelv

sayaaaa bersama cake mereka :p

cakenya lucu sekaliii *senang*
kado dari nduk dan nenek

about 12.30pm: interkom bunyi *treerereretttttt..*, nah yang ini beneran delivery.. Setelah delivery ada di tangan, ternyataaaaaaaaaa itu delivery cake dari harry n kaka!! waaaaaaaaa... senaaaaaaaaang sekali, tambah keringetan.. hahaahahaa... foto2 lagi.. trus akhirnya kita makan cake nya.. nyammmmm.. dua2nya enaaaaaaak.. yang 1 coklat, yang 1 lagi mangga.. :D :D :D
saya dan cake dari Kaka n Harry *tambah senang*


about 3pm: saya bersama nenek2 jalan ke orcet trus makan ramen deh.. iya, akhirnya makan lagi.. hahahaha.. menyesal tadi nyomot satu2nya indomie di rumah..
Tontoro ramen

about 4pm: nenek nelv ke changi mau jemput keluarganya, saya dan nduk dev menjelajahi mall eksotis di daerah east coast yaitu Parkway Parade.. walau ga bertahan lama sih disana (rame dan kurang gimanaaa gitu), saya "kerampokan" di salah satu toko nya.. hwahahahahahahhaha..

about 5.30pm: kami akhirnya memutuskan untuk ke cityhall karena ga ada tujuan lain.. selama perjalanan, taunya ngelewatin kampus Lasalle yang lama lho.. wawawaaaaa.. senaaaang.. akhirnya dari cityhall, kami jalaaaaaaan (brapa kilo ya? jauh deh menurut saya..) sampe ke clarkequay..
waktu di Esplanade

about 8pm: yak udah sampe rumah.. walau capek tp hati senaaaaaaaang sekali.. aneh mungkin ya, menghabiskan hari ulang taun dengan jalan kaki.. tapi yah biarin deh, biar beda aja, skalian bakar lemak tadi abis makan indomie yg disusul makan ramen! hahahaha.. malemnya skitar jam 12 saya baru tidur, ndak lupa menutup hari dengan bersyukur dan terima kasih buat Papi..

well, jujur saja saya ndak berharap apa2, mengingat taun lalu yg harus ke skolah ngurus lomba yg super ribet dan 2 taun lalu yang penuh dengan hari mem-bete-kan.. Apalagi benernya berharap mama papa mungkin bisa ke sini walau sebentar, tapi mereka belum sempet.. Tapi ternyata ndak sekalipun bete hari ini! Bener2 tak terduga :D

Lewat blog ini, saya mau berterima kasih yg paling utama buat Papiiiiiiiii yang sudah mengijinkan diriku meliat dunia dan diberi dengan anugerah yang di siramkan (bukan dicurahkan dah, sampe ga bisa diitung) selama 20 taun ini.. lalu dudud yang nemenin via webcam waktu pergantian hari.. Lalu juga makasih buat temen2 preu6b (risto, harris, jacq, lukas, natan, raissa, kaka, tommy, wilson, yessi), terutama kaka yang udah repot2 bikin video, tlp, dan kirim tart, saya ga tau mau bales gimana.. Makasih juga buat dika yang sudah mau nyanyi (i really appreciate it) dan nemenin hampir seharian.. Makasih juga buat nduk Dev dan nenek Nelv yang bela2in bangun pagi (trus ke salon lagi! hahahaha) dan kasi surprise, saya senaaaaang sekali (apalagi kadonya.. hwahahahaha).. trus papi mami yang sudah mendidik, menjaga, banting tulang (buat keiginan, kebutuhan, dan skolah saya), dan doa yang selalu menyertai selama 20 taun ini.. Ndak lupa juga temen2 yang lain yang ndak lupa dengan hari yg saya anggap special ini.. Sungguh2 terima kasih, bener2 bingung mau bales gimana..

It was my first day of being 20, and it was an awesome first 20hours!
i love You, Daddy! i love you, all! <3

<3

3 comments:

  1. *biiiiggg hhuuuuuugggg* <3

    ReplyDelete
  2. LOL....

    swt..... aku kira maunya gini:

    Antara jam 11-2 siang. Connie Sms:
    "Har, dah nyampe nih kirimannya"

    Terus aku sms:
    "Buka aja con!!" Sambil ketawa ala orang jahat.

    Terus si connie sms:
    "WAAAAAAA.. kaget aku har. Thank you yah"

    eh ternyata malah out of nowhere:

    "Harry.. Waaaa.. Makasiiiih banyaaaak tartnya.. Enaaaaaaaak.. :D"

    Gagal deh suprisenya...

    Aku kira pasti si deliverer bilang ini kiriman ultah....

    P.S. Aku bener kan km emang diet. Quote: "biar beda aja, skalian bakar lemak tadi abis makan indomie yg disusul makan ramen! "

    LOL.... hope you had fun con!!

    ReplyDelete
  3. hahahahaha... like...

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!