Sunday, January 16, 2011

Baru awal.

Ini baru awal, tapi aku hampir tidak tahan. Hampir.

Semester terakhir seharusnya harus lebih maksimal. Seharusnya juga lebih semangat, mengingat sudah mengantongi banyak semangat dari Indonesia. Tapi kok, habis?

2 hari ini masih aja homesick. Dalem hati menjerit jerit "aku pingin cepet pulaaaang.. Pulaaaang.. Ato someone come here.." atau suara "huhuhu.. Aku ndak sukaaaaaa.." Atau suara "huhuhu.. Gimana ini..". Coba kalo ada plester buat suara hati, udah aku plester tuh suara. Huft, masih berharap nanti skitar awal maret ada yang mengunjungi. Well, at least aku ga harus menunggu 16minggu lamanya untuk sesuatu yang "menyegarkan". I wish..

Ya udah, maap ini postingan cuman sekedar curhat ajah. Slamat hari Minggu. :)

No comments:

Post a Comment

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!