Wednesday, April 28, 2010

sudah bangun! :D


akhirnyaaaaaa.. saya terbangun dari mimpi buruk. hihihi. Assessment untuk kelasku sudah hari ini.. so here, and the story goes....

hihiy, seperti postingan sebelumnya, itu persiapan assessment.. tanggal 27 adalah tanggal untuk setup assessment. For your information, assessment itu seperti ujian akhir gitu. Kali ini, tiap siswa diberi tempat 2 panel dan 1 meja masing2. Kami harus menata dan men-layout karya kami disini. Tepatnya kemarin, aku datang dan menata semua yang harus ditata di panel yang disediakan. Sengaja, barang2 yang seharusnya ditata di atas meja tidak ditata kemarin karena takut rusak atau dicuri. Thanks God, semuanya lancar dan ga ada yang jatuh sampai tadi pagi.

Berlanjut ke tadi pagi, aku datang pagi2 untuk menata barang2 yang di atas meja, yaitu CPJ, process manual, leaflet, live project book, dan DnAD book cover design. Dan lagi2, thanks God, semua berjalan lancar tanpa halangan. Sekitar pukul 10am, pintu ditutup dan penilaian dimulai.
Benar2 tinggal Papi yang bekerja di dalam dan aku pun keluar kelas studio dan menunggu bus ke arah orchard.

Sore hari, jam 5pm saatnya mengambil barang2 kami di sekolah. Diawali dengan briefing untuk lasalle show yang lumayan panjang, kami menunggu saat2 dimana feedback form (yang isinya nilai bayangan) untuk dibagikan. Deg2an rasanya ketika namaku dipanggil dan sepucuk kertas itu dibagikan. Senyuman lebar dan mata bersinar2 tertahan di wajahku. Tertulis beberapa barang yang akan disimpan pihak sekolah, dan pada akhirnya aku tidak membawa pulang barang apa2. Nilai yang tidak disangka sangka, sungguh itu bukan kemampuanku. Hanya Dia, Dia yang sanggup melakukannya. Seorang dosen yang super galak (dan aku pernah kena damprat-ed dulu), tersenyum sambil berkata "good work". Amazing. (sudah cukup, i dont want to describe lagi, nanti terkesan sombong, hihihi)

Terima kasiiiih, sungguhh terima kasih untuk Papi. Papi yang selalu disana. Papi yang selalu memberi kekuatan, sukacita, ketenangan, daya pikir, kesehatan, dan percikan2 kecil di tiap harinya. Papi yang bekerja. Papi yang turut campur tangan atas semuanya. Semua pujian yang ku terima hanya untuk Engkau saja. Sungguh tanpaMu, tidak akan aku sampai sejauh ini berjalan karena aku tau aku ini benar2 lemah. Hanya Engkau. Terima kasih, Daddy.

Terima kasih juga untuk mami dan papi. Untuk support dan nasihat dan waktu dan uang yang sudah diberikan selama ini. Semua ini, kukembalikan untuk kalian, and I really miss you.

Terima kasih juga untuk Shannon, dosenku. Dialah yang sudah mendorongku sampai sejauh ini. Terima kasih banyak.

Dan tak lupa untuk semua yang ada di sekitarku. Dika, Dev, Yes, Ka, Dud, Tu, Ris, Je, Luk, Nut, Sa, Tum, Son, Lin, Mich, Rid. Terima kasih buat doa dan supportnya selama ini. Kalian sudah mengisi hari2 berat dengan canda tawa.

Terima kasih semua, terima kasih.

so now, let me say: Bye diploma life. Halo, Dunia! :)

2 comments:

  1. wohoo,, hello dunia! hahaha
    lho emang rncana mo kerja sek ta?
    ga slesein bachelor dlu?
    wah wah wah,,
    "good work"
    "good job"
    "great"
    "wonderful"
    gyahahahaha,,
    biar tambah melumer dan meleleh anda, gyahahaha.. :P
    anw, ur welcome :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha..
    selesaiin bachelor dulu kok.. hihihi..
    heh heh heh.. nakal e arek iki.. wakkakakaakka.. tengkyuuu :D

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!