Sunday, September 6, 2009

I'm LUCKY.

Ada seseorang yang aku harapkan,
berada bersamaku di sini melewati hari-hari.
Ya, itu kamu.

Ada seseorang yang aku harapkan,
mengisi jarimu di sela-sela jariku.
Ya, itu kamu.

Ada seseorang yang aku harapkan,
memelukku dengan erat ketika hati ini gundah.
Ya, itu kamu.

Ada seseorang yang aku harapkan,
mengecup keningku sebelum aku tidur.
Ya, itu kamu.

Ada seseorang yang aku harapkan,
Tersenyum lebar setiap pagi ketika kubuka mataku.
Ya, itu kamu.

Aku tau jarak memisahkan kita,
Kamu mungkin tidak selalu ada disisiku.

Walau kita jauh,
tetapi canda tawa selalu menemaniku disini.
Ya, itu darimu.

Walau kita jauh,
tetapi semangat dan dukungan selalu terngiang-ngiang.
Ya, itu darimu.

Walau kita jauh,
tetapi perhatian dan pengertian selalu aku dapatkan.
Ya, itu darimu.

Walau kita jauh,
tetapi kebahagiaan yang tak terukur kamu berikan.
Ya, cinta yang tulus darimu membuatku menjadi orang yang paling beruntung di dunia ini.

Terima kasih,cinta!

2 comments:

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!