Sunday, August 2, 2009

Dasyat... Liburan gila!

Wah.. liburan selama 3 bulan ini sangat sangat sangatlah berkesan.. Terkesan agak "gila".. Disini "gila" dalam arti gila yang sesungguhnya maupun gila yang artinya "dasyat".. hahahahaha.. Meraasa ada yang janggal? ya itulah yang dimaksud "gila" dalam hal ini, semua di terjang, semua dinikmati (walau kadang perih..)..

Diawali dengan sedihnya kisah cinta yang kandas.. pulang Indo dengan keadaan hancur, sepi, kangen, kecewa, marah.. dimana pengen teriak dan pengen semua orang tau kalau itu bukan salahku.. Dimana hati ini merasa ada yang kurang dengan keadaan yang tiba2 berubah.. Dimana hati ini merasa butuh orang disisi.. Dimana hati ini masi ingin bertemu walau sudah kecewa.. Dimana masih belum bisa menerima keadaan yang sudah berubah..

Lalu dilanjutkan dengan rutinitas les komputer di sini.. Tiap hari les, selama kurang lebih sebulan.. Yah, menyenangkan, walau masi sering menganggur juga.. Untungnya ada dudud dan kawan2 yang ngajak pergi, misalnya jalan2 ke Batu ato karaoke bersama.. Senang, walau kadang hati ini masi memendam rasa pahit dan menutupinya dengan senyuman dan canda tawa.. Terima kasih Tuhan sudah menghiburku lewat dudud dan F4..

Pada akhir Mei,tepatnya tgl 30 Mei, revolusi terjadi waktu sahabatku didi post notes buatku.. yah, soal melupakan vs mengampuni itu.. Inilah saat2 ketika hidupku diubah pelan2, belajar untuk mengampuni dan menerima keadaan yang ada.. Disinilah titik kebangiktanku dari rasa pahit yang bertubi-tubi.. Terima kasih Tuhan sudah menjaga dan menguatkanku lewat didi..

Pertengahan bulan Juni, kembali ke rumah asal di Madura.. Walau pendek, tetap hometown itu sangat menyenangkan.. Sawah, gudang, sate lalat, soto Madura, nenek.. Disinilah awal dimulai rutinitas baru, yaitu smsan dengan didi.. Memang kami berbeda, kadang kurang nyantol, tp justru itu tiba2 menjadi sesuatu yang mengasyikkan.. hihihi.. Selain itu foto2 di sawah juga lumayan menarik2, sayangnya butuh model (silahkan daftar di komentar bagian bawah setelah baca ini.. hahaha..)

Nah,akhir bulan Juni, kembali ke Malang dengan hati senang dan jadwal bertemu dan hang out bersama teman2.. Tak sabar pula menunggu datangnya awal Juli, karena kami ikut ret2 remaja Zion di Batu.. Ret2 kali ini begitu berkesan, walau kami menjadi "tua-tua" alias "tamu" alias "remaja lanjutan".. Kebersamaan yang tak terbayangkan datang! Wah.. selama 2 malam kami bercanda tawa sampai subuh,serasa kembali lagi ke masa2 indah yang dulu.. Terima kasih Tuhan, Engkau sudah memberikan kenangan yang indah buat kami..

Lanjut di bulan July, menjadi bulan yang sangat berkesan.. Bbq di taman umum dan terbuka seru sekali, langit yang indah berwarna biru dengan ditaburi bintang2 juga sangat sangat sangat indah.. Pada akhir July, ada acara maraton mulai dari nonton,rujakan,PUT komisi wanita, bns, sampai pelayanan bersama..

Sungguh, tak henti2nya aku bersyukur untuk semua yang terjadi..

Special thanks to Papi Yesus, buat karyaNya selama ini..Dia nyata dalam hidupKu.. Sungguh, ketika aku lemah, disitulah aku merasa kuat.. Thanks Dad!

Tidak menurut urutan yang benar, special thanks and credits to:
Papi, Mami, dudud, didi, yohan, roy, jopie, alex, santos, debrina, dicky, ucok, lz Janice, kak Rony, kak Sony, lz David, Yesi, kaka, aristo, natan, lukas, tumi, c sasa, sheilla, yudha, angga, martin, karin.

Aku tak bisa berbuat apa2, hanya segudang terima kasih dariku karena kalian sudah mengisi hari2ku.. Sampai bertemu kembali.. Take care, God bless. =)

2 comments:

  1. didi daftar... hihihi...

    ReplyDelete
  2. kalo didi ga pake audisi.. hahahahaha.. langsung terima.. hihihi..

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!