Wednesday, February 27, 2013

I'm done with you

Tiba-tiba teringat kembali rasanya putus dari pacar itu gimana. Logika dan hati ga nyambung. Benci tapi rindu.
Sounds lebay? But it's true.

Blackberry (bb) saya udah bisa dibilang nempel banget. Kami berpisah cuman kalo saya mandi, kerja di dapur, dan olahraga aja. Sisanya selalu ada bersama saya. Hebat, bahkan orang pacaran aja ga bisa sedeket itu yah.

Nah kemarin itu hari terakhir saya pake bb. Setelah bb off, entah dapet angin dari mana ya rasanya sediiiih. Inget2 jasa bb saya selama ini. Bb saya selalu saya pake untuk audio record waktu konsultasi tugas akhir. Dia juga nemani saya twitteran waktu nunggu di bus/mrt jaman kuliah dulu. Dia juga yang menyimpan message2 berharga dari doi. Dia juga yang selalu ada disana kalo ada hal2 penting harus dicatat segera. Wuah, agak ga rela gitu mau pisah. Entahlah, jelek2 dan lemotnya bb ini seakan akan sirna. Mungkin ini yah namanya cinta karena terbiasa. Ga pernah terpikirkan sebelumnya kalo akan terasa sampe begini.

Miris banget. Pisah sama gadget yang tiap hari dah deket rasanya sediiih, tapi ga sedih kalo lupa bersyukur buat segala sesuatunya yang udah Tuhan kasih. Padahal Dia lebih setia, lebih mengasihi kita, mengatur segala sesuatunya dan yang terpenting itu adalah Dia hidup. Ga kayak gadget kita, yang bekerja nurut perintah kita doang dan bahkan sering kali ngadat. *ngaca* huhuhu, maap ya Tuhan.

Well, it's been almost 3 years, my dear blackberry. Thanks for everything. :*

1 comment:

  1. knew exactly how it feels haha but what's in the past is in the past now, time to face the future!! :D

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!