Saturday, December 31, 2011

Hari terakhir~

Wah, sudah dipenghujung taun 2011 nih. Pastinya sesuatu yg common dan sudah dinanti-nanti, yaitu refleksi dan resolusi tahun baru.

Well, di tahun 2011 ini saya merasa waktu berjalan sangat lama. Tidak seperti orang2 lain, si Dika misalnya, yang merasa "kayaknya baru kemarin pasang pohon natal, eh sekarang udah pasang lagi.." Entah kenapa ya, saya cenderung mengingat momen2 yang terjadi dengan detil. Jadi tentu saja taun ini banyak sekali hal2 yang saya ingat.

Mungkin ga usah di sebutkan satu per satu kali ya, ntar eneg bacanya. Yang penting, satu taun ini saya merasa sudah belajar banyak sekali, sebagai mahasiswa, seorang anak perempuan, dan seorang pelayan Tuhan. Tapiiiiii.. Walau sudah banyak belajar, saya merasa masih kurang memanfaatkan waktu yang ada. Jadi untuk taun depan, saya bertekat untuk terus mengembangkan diri daaaan mengurangi waktu bersantai supaya bisa lebih produktif lagi. :)

Nah, soal refleksi dan resolusi taun baru, ada yang bilang begini:
JANGANLAH membandingkan dirimu dengan orang lain, tetapi bandingkanlah dengan DIRIMU YANG SEBELUMNYA.

So, bagaimana dengan kalian?

Happy new year, all!
I believe that 2012 will be a great year :D
God bless you all ;)

No comments:

Post a Comment

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!