Thursday, November 19, 2009

Done..!

Well.. Skarang nganggur, dan baru mood ngeblog.. Hihihi.. Karena, i'm done with the assessment..! Hihihi..

Dua foto pertama itu adalah foto meja kami.. Kami? Ya, yang pertama itu mejaku.. Dengan warna CPJ super tebal yang nge-jreng banget itu, benernya aga malu juga sih.. Hahaha.. Yang kedua itu foto meja devina, si illustrator.. Hahaha..

Yak.. Siapakah devina? Dia itu teman ngerumpi, teman makan hard, teman shopping, teman ngomongin ngalor ngidul deh.. Hahaha.. Umur? Jangan di tanya.. Huakakakakaka.. Tapi makasi ya nduk, jadi temen yang menyenangkan dan BELOK pastinya.. Hahaha..

Oh ya, setelah pintu studio ditutup dan assessment dimulai, aku dan beberapa teman sekelas nonton pilem.. Hihihi.. 2012.. Hemm.. Filemnya lumayan.. Walau secara garis besar tertebak, tapi ada beberapa detil2 yang tidak tertebak.. Hihihi.. Lalu jam 5 sore kami kembali ke studio untuk mengambil portfolio dan pulang.. Kantong mata sudah menumpuk, akibat menyelesaikan tugas selama 23jam dan tidur hanya 2jam, malam itu hibernasi.. Hihihi..

Well.. Tp overall, assessment kali ini berjalan super lancar.. Nilai jg memuaskan.. Bersyukur untuk Papi yang begitu baik, memberi kekuatan untukku bertahan dan memberi hikmat dan ide untukku selamat.. Hihihi.. Terima kasih buat mami,papi.. Cc yang bantuin nyampul cpj.. Dika yang selalu disana dengan supportnya.. Dudud yang nemeni malem2.. Nduk dev yang memberi penyegaran dan masukan.. Yesi, kaka yang memberikan semangat.. Dan lainnya.. Terima kasih banyak..

Happy holiday..♥

1 comment:

  1. ternyata ada nama kaka disini,, haha
    ur welcome connie..
    yosh!! ^^

    ReplyDelete

Hi,please drop your comments. Feel free to give comments, critiques, or give some advice. Cheers!